, ,

Rintisan Kerja Sama dengan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta

Perubahan zaman yang semakin cepat memberikan pengaruh berbagai segmen kehidupan khususnya pada dinamika kehidupan  institusi seperti di Perguruan Tinggi. Hal itu memacu Fakultas Ekonomi terus memperkuat integritas sebagai bagian dari Universitas Tidar dengan menjalin kerja sama dengan Perguruan Tinggi di lingkungan sekitar. Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta menjadi institusi Perguruan Tinggi yang mempunyai  andil penting bagi Fakultas Ekonomi Universitas Tidar.

Pertemuan kali ini merupakan rintisan kerja sama antara Fakultas Ekonomi Universitas Tidar dengan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta, “sebagai langkah kami untuk mengembangkan kompetensi dan meningkatkan pengetahuan strategi dalam pengelolaan akademik, jurnal, dan kemahasiswaan” disampaikan pada sambutan Prof. Dr. Hadi Sasana, S.E., M.Si. selaku Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Tidar seusai sambutan oleh Dr. Ali Muhson, M.Pd. Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FE UNY dan juga dihadiri oleh Pimpinan Dekanat Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta.

Sharing pengalaman dan langkah strategi pengelolaan antar Fakultas, peningkatan prestasi mahasiswa, pengembangan jurnal, dan beberapa program akademik dalam mendukung program Merdeka Belajar Kampus Belajar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *