Prodi Ekonomi Pembangunan Mendapatkan Nilai Akreditasi “A” dari BAN-PT

Prodi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Tidar Mendapatkan Nilai Akreditasi “A” dari BAN-PT

Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Tidar (UNTIDAR) mendapat akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Hasil tersebut di dapat setelah mengajukan usulan untuk di lakukan re akreditasi pada tahun 2020. Usulan tahun 2020 baru dapat di visit pada tahun 2021 ini.

Visitasi dilakukan oleh assesor BAN-PT secara daring karena pandemi covid 19. Visitasi dimulai pada tanggal 8 Februari 2021 sampai dengan 9 Februari 2021. Pimpinan jurusan mengucapkan terima kasih kepada tim borang fakultas dan program studi, tim visitasi, mahasiswa, alumni dan para stakeholder yang terlibat dalam kegiatan akreditasi ini. Tentunya seluruh civitas akademika Fakultas Ekonomi khusunya prodi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Tidar, sangat bersyukur atas capaian nilai akreditasi ini.

Dengan nilai akrditasi “A” prodi berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas penyelenggaran pendidikan serta sinergi dengan para alumni dan stakeholder kedepannya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *