, , ,

Advokasi Jurusan Berdiskusi oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen FE UNTIDAR

Advokasi dan Jurusan Berdiskusi atau yang disingkat dengan AJUSI merupakan acara kelanjutan dari program kerja Divisi Adkesma sebelumya yaitu 2 Jam Bersama Prodi. Program kerja ini sebagai wadah diskusi untuk fungsionaris Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) dan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi UNTIDAR dengan para dosen Jurusan Manajemen. Advokasi dan Jurusan Berdiskusi ini dibagi menjadi dua kali acara yaitu AJUSI I dan AJUSI II.

Pada hari Rabu tanggal 18 Mei 2022 pukul 14.00 – 16.00 WIB acara AJUSI I terlaksana dengan baik dan lancar. Acara ini dilaksanakan secara online  dengan menggunakan platform Zoom Meeting. Acara AJUSI I mengangkat tema Suarakan Aspirasi untuk Meningkatkan Kualitas Jurusan Manajemen yang Bersinergi. Dalam Advokasi dan Jurusan Berdiskusi I sasaran atau partisipan yang disasar adalah fungsionaris HMJM dengan para Dosen Manajemen FE UNTIDAR.

Dibagi menjadi beberpa sesi dengan sesi intinya yaitu pemaparan dari Ketua HMJM dan Wakil Ketau HMJM, pemaparan serta saran oleh Ketua Jurusan Manajemen, yang kemudian dilanjutkan dengan diskusi-diskusi. Tujuan diadakannya acara ini itu sendiri yaitu dari Devisi Adkesma HMJM ingin menjadi fasilitator ruang diskusi antara fungsionari HMJM dengan dosen-dosen manajemen di mana diberikannya kesempatan bagi fungsionaris HMJM untuk menyampaikan pendapat serta memaparkan isu-isu ynag terjadi akhir-akhir ini.

Selain itu, acara ini bertujuan untuk menjadi wadah diskusi untuk mempersiapkan Manajemen FE Untidar yang lebih baik dan tentu saja untuk menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan para dosen Manajemen itu sendiri. Disisi lain dengan adanya AJUSI I ini, para dosen dapat memberikan saran kepada HMJM apa saja yang dapat HMJM lakukan untuk mendukung upaya memajukan dan meningkatkan Jurusan Manajemen FE UNTIDAR untuk kedepannya sekaligus untuk menyelaraskan program kerja HMJM dengan program kerja Jurusan Manajemen.

 

by adminweb/Yoga Esa Maulana

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *