Seminar Nasional Fakultas Ekonomi

LEAFLET

Basis industri kreatif dan UMKM telah menjadi mesin pertumbuhan dan penciptaan lapangan kerja. Supaya industri kreatif dan UMKM tetap berkembang perlu adanya inovasi-inovasi yang dilakukan sehingga mampu untuk bertahan dan berkompetisi dengan industri-industri lainnya. Melihat potensi yang sangat besar pada pengembangan UMKM dan sektor industri kreatif, maka perlu terus didorong agar UMKM dan industri kreatif semakin terkoneksi, tidak hanya dengan pasar domestik, tapi juga pasar global.

Daya tahan industri kreatif ini telah menginspirasi negara anggota APPF untuk mendorong munculnya inovasi-inovasi baru. Industri kreatif merupakan sumber utama timbulnya ide-ide inovasi untuk terciptanya produk-produk dan pelayanan yang baru. Hal tersebut dibuktikan dengan industri kreatif seperti seni dan kerajinan tangan, buku-buku, desain, film, musik, seni pertunjukan dan visual terus bergerak maju.

Demi mendukung terciptanya inovasi dalam industri kreatif dan UMKM, Fakultas Ekonomi UNIVERSITAS TIDAR mengadakan Seminar Nasional dan Call for Paper dengan Tema “Strategi Pengembangan UMKM dan Industri Kreatif sebagai Mesin Pertumbuhan Ekonomi Indonesia”. Acara diagendakan pada 28 September 2016 di Auditorium UNIVERSITAS TIDAR. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi contact person yang ada pada leaflet.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *