KERJASAMA LAYANAN EDUKASI DAN DUKUNGAN KEGIATAN PENDIDIKAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN DI BIDANG PENGELOLAAN KEUANGAN NEGARA, KHUSUSNYA PENGELOLAAN PEMBIAYAAN DAN RISIKO KEUANGAN NEGARA

SONY DSC

Maraknya isu pengelolaan risiko keuangan negara saat ini semakin berkembang seiring dengan perkembangan kebijakan pemerintah dan perubahan kondisi perekonomian yang berdampak pada kondisi fiskal (APBN), DAlam rangka pengelolan potensi risiko yang berkesinambungan dan prudent, kementerian keuangan terus berupaya untuk mengembangkankerangka pengelolaan potensi risiko dan melakukan analisa serta kajian terhadap berbagai isu risiko keuangan negara, termasukdalam hal penyususnan mitigasi risiko keuangan negara.

Keementerian Keuangan melalui DJPPR (Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko) memberikan edukasi melalui program kuliah umum yang di selenggarakn oleh Kementerian Keuangan dan Fakultas Ekonomi Universitas Tidar, dengan diadakan acara tersebut kedua pihak melakukan kesepakatan untuk mendatangani perjanjian kerjasama edukasi MoU dqan MoA pada tanggal 22 Desember 2016. Prof. Dr. Cahyo Yusuf, M.Pd. menyampikan bahwa kerjasama ini diharapkan dapat mengurangi gap antar lingkungan akademisi dengan prasktisi keuangan di Kementerian Keuangan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *