ENGLISH DEBATE COMPETITION ECONOMIC DEVELOPMENT

Magelang (Jumat, 20/4/2018). Fakultas Ekonomi Universitas Tidar mengadakan lomba debat bahasa inggris yang diikuti oleh perwakilan dari setiap jurusan di fakultas ekonomi. Debat diadakan di ruang A2B1, A2B3, dan A2B5. Debat kali ini diikuti oleh 14 mahasiswa fakultas ekonomi. Didampingi oleh Dra. Sudati Nur Sarfiah MM, Nuwun Priyono, Rian Destiningsih, S.E, M.Si, Shintya Novita R, SE., MM, Yustirania Septiani, S.Pd., M.Sc, Heni Hirawati, SE., MM. Dengan juri dosen  yaitu Moch. Malik Al Firdaus. S.Pd M.Pd dan ibu May.

Debat ini menghasilkan 4 pasang pemenang setelah sebelumnya saling bersaing ketat melalui 2 kali debat. Juara 1 Reza Hening dan Diah Permata Ayu dari S1 Akuntansi, Juara 2 Putri Nindianti dan Fitri Amanah dari S1 Ekonomi Pembangunan, Juara 3 Endang Rubiyanti dan Safitri Mundiasih dari D3 Akuntansi, dan Juara 4 Hasika Cipta dan Aviana Devita dari S1 Manajemen. Nantinya keempat juara ini akan mengikuti debat Bahasa Inggris di tingkat universitas.

Diharapkan mahasiswa ekonomi tahun depan mampu memberikan prestasi yang lebih baik dan dapat mengharumkan nama Fakultas Ekonomi Untidar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *